30
Okt
09

Benarkah Ada Skandal Soekarno di Moskow

32aab035ffc0bca1 large

Tanpa sengaja saya membaca sebuah artikel yang berjudul: Mengungkap Skandal Rahasia Soekarno.

Sebagai seorang pengagum Soekarno walau tidak sampai pada taraf mendewakan saya merasa begitu terusik dengan isi dari artikel yang saya baca tersebut,ingin rasanya menulis sebuah bantahan tapi saya tidak memiliki sebuah dasar argumen yang kuat, yang ada dalam fikiran hanya sebuah tanda tanya besar.

Lewat Kompasiana, saya ingin menjaring berbagai informasi yang berkaitan dengan artikel yang saya baca. Mudah-mudahan dengan media Kompasiana pencorengan nama Putera Sang Fajar dapat di luruskan. Dan apabila itu benar maka sebuah pelajaran sejarah yang tak pernah terlupakan.

Sengaja saya pilih Kompasiana sebagai media klarifikasi karena saya tahu disinilah banyak saya temui para pengagum, maupun yang kontra terhadap Presiden Soekarno.

Kutipan artikel tanpa editing:

Mengungkap Skandal Rahsia Soekarno

Sejak awal kemerdekaan, para pemimpin negeri ini sudah akrab dengan perzinahan, dan segala bentuk kemungkaran. Pada tanggal 6 Desember 1959, Presiden Uni Soviet, Nikita Khruschev, berkunjung ke Jakarta. Kunjungan tersebut kemudian mendapat balasan dari Presiden Soekarno pada 1960. Sepulang dari Moskow, BK (Bung Karno) memerintahkan pembangunan Monumen Nasional (Monas) dan Stadion Olahraga Senayan, padahal saat itu negara sedang dalam keadaan pailit dan rakyat dilanda kelaparan. Konon BK terinspirasi oleh kemegahan stadion Moskow.

Tapi apa sesungguhnya yang terjadi saat BK berada di Moskow? Sejarah mencatat, masuknya paham komunis di Indonesia, antara lain berkat kelemahan Bung Karno yang mudah diperdaya komunis Soviet dan KGB yang gemar mengumpan pelacur cantik.

KGB menyediakan kamar khusus untuk BK di Moskow. BK ditemani seorang wanita super cantik dan super seksi yang boleh digaulinya di tempat tidur. Wanita itu adalah seorang pelacur kelas tinggi yang mengemban tugas khusus untuk melayani tamu negara, dan direkrut sebagai agen rahasia oleh KGB. Dari balik cermin, terpasang kamera film yang merekam hubungan mesum antara BK dengan sang pelacur (agen KGB).

Episode berikutnya, BK diajak bersama-sama untuk menonton hasil rekaman tersebut. Agen KGB itu memberitahukan bahwa semua ini sudah diatur. Mereka memiliki ribuan pelacur yang terlatih. Rekaman ini bisa diedarkan dan diputar di depan Bangsa Indonesia agar Presiden Soekarno jatuh martabatnya. Tapi kalau bendera komunisme dan ajaran Marxisme terus berkibar dan berkembang di Indonesia, rekaman tersebut akan d1musnahkan. Mereka punya beberapa copy dan siap diedarkan di bagian dunia manapun. Akhirnya Soekarno mengizinkan PKI berkibar di Indonesia dengan konsep Nasakom. Sebagian tokoh nasional, terutama di Sumatera Barat, menolak konsep ini, sehingga meletuslah pemberontakan PRRI/Permesta (1960) yang dibekingi CIA.

Salam: Ki Semar

Iklan

2 Responses to “Benarkah Ada Skandal Soekarno di Moskow”


  1. 1 Don Kingkong
    Agustus 1, 2013 pukul 11:31 am

    Terlepas benar tidaknya kisah itu, komunisme berkembang di Indonesia jauh sebelum Ahmad Soekarno menjabat sebagai Pemimpin Indonesia. ISDV Semarang ada 1920 jauh sebelum Soempah Pemoeda. Jadi, semua berita dari artikel diatas hanyalah kabar burung belaka.

  2. September 2, 2017 pukul 1:00 pm

    Hello to every one, the contents existing at this website are truly remarkable for people experience, well, keep up the nice work fellows.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Aku menulis hanya sebatas nalar yang aku punya. Maka tak heran bila terkadang terkesan ugal-ugalan dan berbeda pendapat dengan anda. Salam: Ki Semar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: